Perkenalan~~~ (sekalian curhat)

Home Forums Welcome to VOCAPOST Perkenalan Diri Perkenalan~~~ (sekalian curhat)

Perkenalan~~~ (sekalian curhat)

  • nekoNinja

    test…. test….  apa forum disini masih aktif?? Don't Know

    hai semua~~~saya member baru disini, dan saya eh….. saya gk bisa dikatakan pemula sih sebab bikin satu karya aja belom XD tapi yah udahlah. Ohya sekalian curhat aja deh….

    okay mungkin langsung saja, sebenarnya saya punya keinginan untuk coba cover lagu2 vocaloid/anime gitu. Tapi saya punya sedikit problem disini karena saya ini cadel (gk bisa ngucapin huruf ‘R’) dan yah jujur…. saya sedikit merasa kurang pede karena hal itu (dalam hal nyanyi  dari dulu sampe skarang). Walau gitu salah satu temen dikampusku pernah bilang kalo suara saya itu “gak jelek-jelek amat” (menurut dia lho, gk tau klo orang laen XD) dan dia juga ngesaranin saya buat jadi utaite, ohya btw temenku itu pernah ikut (dan mungkin masih) jadi anggota UKM choir di kampus jadi dia lumayan pahamlah soal bagus/enggaknya suara orang………. dan dia juga cukup ngerti dengan kultur je-jepangan kek lagu2 anime/vocalid (bisa dibilang dia  agak wibu wkwkwkwkwkkkw)

     

    Nah…….. stelah dengan sedikit curhatan tadi, apakah orang seperti saya bisa jadi seperti mas2/mbak2 sekalian?? Worried sekian dan terima kasih 😉

     

    RainManeuver

    Mau denger suaranya dong, ada contohnya gak?
    Klo cadel mah kayaknya klo nyanyi bhs Inggris gak ngaruh, mungkin klo bahasa Indo atau bahasa lain yg ada R-nya, bisa lebih disamarkan suaranya.

    BTW, salam kenal!

    Klo masih aktif, bales ya hehe

    Azhari Zaki

    Salam kenal, sorry if it looks too empty…

    As far as I know, kalo maunya nyanyi lagu Jepang (J-Pop, Anime, etc.) gak ada masalah kalo cadel, karena di sana gak ada pembedaan pelafalan ‘R’ dan ‘L’. Don’t worry.

    Let us hear your song!

You must be logged in to reply to this topic.