Reply To: [Hatsune Miku v4x] Lets and go winning run [Cover Indo]

Home Forums Vocaloid Corner Vocaloid Showcase [Hatsune Miku v4x] Lets and go winning run [Cover Indo] Reply To: [Hatsune Miku v4x] Lets and go winning run [Cover Indo]
Sysinf

@RJKuker iya itu ngambil dari karaoke nggak belum bisa pake fl studio nih, rumit. sama males mbuat lirik per baris tapi selanjutnya pasti diusahakan

@akka iya sih habis denger denger lagi ada yang nggak pas tuh gara gara liat nh komen jadi nyoba dengerin lagi eh ternyata bener yaa, itu quantizenya sama lengthnya uda 1/64 tapi masih sulit aja ngaturnya, btw thx yaa

 

makasih buat tips tips nya senpaaaaaiii!!!Sorry

semoga bermanfaat buat yang berikutnya yaa