Reply To: Restore Me (3rd Album)

Azhari Zaki

Wah, udah ngeluarin album ketiga aja nih ^^Whistling

Hmm, sebenarnya bagus sih lagunya, cuma… kenapa model komposisinya gak banyak bedanya ya?  No offence, tapi gua sempat dengerin satu album via embed player-nya, dan gua gak merasa ada perbedaan yang signifikan antara satu lagu dengan lainnya. Ini lumayan serius sih, karena kesannya lagunya cuma “ganti judul sama lirik doang”. Lain kali coba di-godok lagi konsepnya dan ditambah variasi komposisi, atau genre kalau susah, antara lagu pertama dengan lainnya. Dan, usahakan jangan sama dengan lagu lainnya.

Untuk VOCALOID-nya, jujur, gua gak paham suara Miku-nya. Karena liriknya English, emang disarankan gak pake Miku English karena pronounciation-nya payah, ditambah suaranya yang muffled (kumur-kumur) banget. Lebih baik kalo gak Megurine Luka atau CYBER DIVA sekalian.

Ya, itu aja sih masukan dari gua. Semoga dapat menjadi pelajaran buat album selanjutnya.

And again, congratulation for your third album releases! Keep up the good work! Well Done